Tips Merawat Tubuh yang Praktis

Tips Merawat Tubuh yang Praktis - Hallo sahabat Pentingnya Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Merawat Tubuh yang Praktis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Solusi Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Merawat Tubuh yang Praktis
link : Tips Merawat Tubuh yang Praktis

Baca juga


Tips Merawat Tubuh yang Praktis

Tips merawat tubuh yang dapat dilakukan sehari-hari secara mudah dan praktis. Cara merawat tubuh sebenarnya sudah banyak diketahui orang, tetapi seringkali diabaikan. Padahal kulit merupakan bagian tubuh utama yang melindungi tubuh dari berbagai gangguan dari luar yang berbahaya bagi kulit.

Berikut ini beberapa tips merawat tubuh sehari-hari

1.  Mandi menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit

Di pasaran sudah tersedia berbagai jenis pilihan sabun sesuai dengan kondisi kulit. Kondisi kulit yang bermacam-macam (kulit normal, kulit kering atau kulit berminyak) akan memerlukan perwatan yang berbeda, termasuk nutrisi kulit yang berbeda pula. Pastikan Kalian memilih sabun yang sesuai dengan kondisi kulit Kalian.

2.  Mandi dengan air yang mengalir

Mandi dengan air mengalir merupakan hal yang kecil, namun sering diabaikan. Kebanyakan orang lebih senang mandi menggunakan bath up dengan alasan kenyamanan, akan tetapi hal itu sebenarnya kurang baik untuk kesehatan kulit karena sisa air dan  sabun yang berpotensi mengandung kuman dan kotoran dari tubuh akan menggenang di dalam bak dan tidak langsung terbuang.

3.  Menjaga kelembaban kulit

Faktor lingkungan akan sangat mempengaruhi kondisi kelembaban kulit. Bagi Kalian yang sering beraktifitas diluar ruangan yang terkena sinar matahari langsung atau di dalam ruangan ber-AC sangat dianjurkan untuk menggunakan produk pelembab kulit. Berbagai pilihan produk pelembab kulit telah hadir di pasaran , tetapi satu hal yang perlu diperhatikan adalah pilihlah pelembab kulit yang aman dan sesuai dengan jenis kulit Kalian.

4. Memakai kosmetik yang aman dan sesuai

Tips merawat tubuh yang terakhir yaitu memperhatikan kosmetik yang Kalian gunakan. Kecantikan wajah merupakan cerminan kecantikan seluruh tubuh. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga wajah Kalian agar terlihat sehat dan segar. Salah satunya dengan memakai produk kosmetik yang aman dan sesuai untuk kulit wajah Kalian.

Memiliki kulit yang sehat dan indah merupakan keinginan setiap orang, terutama wanita. Dan langkah-langkah diatas sangat  mudah dilakukan dalam  tips merawat tubuh.


Demikianlah Artikel Tips Merawat Tubuh yang Praktis

Sekianlah artikel Tips Merawat Tubuh yang Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Merawat Tubuh yang Praktis dengan alamat link https://16ok.blogspot.com/2014/05/tips-merawat-tubuh-yang-praktis_20.html

0 Response to "Tips Merawat Tubuh yang Praktis "

Posting Komentar