Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut

Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut - Hallo sahabat Pentingnya Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut
link : Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut

Baca juga


Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut

Pentingnya menjaga kesehatan, sehingga kita perlu waspada terhadap kebiasaan-kebiasaan yang bisa merugikan kesehatan kita apalagi dengan kegiatan dan aktifitas sehari-hari kadang membuat kita lupa dan lengah dengan kebiasaan ini. Dan berikut ini merupakan kebiasaan buruk yang harus Kalian tinggalkan mulai sekarang.

Hal Harus Dihindari Untuk Menjaga Kesehatan

1. Mengkonsumsi makanan cepat saji

Kesibukan dan pekerjaan yang padat seringkali membuat kita mengambil jalan pintas dengan mempersingkat waktu makan. Cara paling praktis yakni memesan makanan cepat saji. Seperti sudah banyak diketahui orang, bahwa tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang cukup. Nutrisi tersebut meliputi kebutuhan karbohidrat, protein, mineral, vitamin dan zat-zat lain. Apabila makanan yang
dikonsumsi kurang atau bahkan tidak mengandung nutrisi  yang dibutuhkan tubuh (termasuk terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji) akan mempengaruhi sistem kerja organ tubuh. Akibatnya tubuh menjadi lemas dan mudah terserang penyakit.

2. Tidak berolah raga secara rutin

Pentingnya menjaga kesehatan mengharuskan kita untuk melakukan aktifitas fisik secara rutin. Berolah raga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Karena secara alami tubuh akan mengeluarkan zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh melalui keringat. Selain itu, aktifitas fisik  juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga membuat tubuh kita segar dan bugar.

3. Makan tidak teratur

Hal ini juga pasti sering terjadi, aktifitas yang padat sehari-hari seringkali membuat Kalian lupa jam makan. Hal ini bisa berakibat buruk pada kesehatan Kalian, karena tubuh akan kekurangan energi dalam melakukan aktifitas, akibatnya tubuh menjadi lemas.

4. Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol

Dua kebiasaan buruk diatas sebaiknya segera Kalian tinggalkan karena akan berdampak buruk bagi kesehatan Kalian. Kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol secara perlahan namun pasti akan merusak organ vital Kalian seperti jantung dan paru-paru. Selain itu, juga dapat memicu munculnya penyakit lain yang berbahaya bagi tubuh.

Itulah 4 kebiasaan buruk yang harus Kalian tinggalkan. Dengan memikirkan akibat negatif dari kebiasaan diatas seharusnya dapat mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga kesehatan.


Demikianlah Artikel Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut

Sekianlah artikel Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut dengan alamat link https://16ok.blogspot.com/2014/06/menjaga-kesehatan-hindari-kebiasan_9.html

0 Response to "Menjaga Kesehatan ? Hindari Kebiasan Berikut"

Posting Komentar